Laboratorium Psikologi Islam

Laboratorium Psikologi Islam Fakultas Ushluddin dan Humaniora UIN Antasari memiliki tugas utama sebagai media dalam rangka melatih dan mengembangkan kemampuan mahasiswa di bidang psikologi. Program utama yang menjadi ruang lingkup laboratorium Psikologi Islam meliputi praktek dalam bidang psikodiagnostik, konseling, analisis data maupun penelitian di bidang psikologi dan juga pengukuran psikologi.

Laboratorium Psikologi Psikologi Islam Fakultas Ushluddin dan Humaniora UIN Antasari memiliki ruang khusus tersendiri dengan sejumlah peralatan dan fasilitas yang memadai, seperti alat-alat tes psikologi, software analisis data statistik, ruang praktikum individu dan kelompok, ruang konseling individu dan kelompok dan beberapa sarana praktikum lainnya. Laboratorium Psikologi Islam Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Antasari dikelola secara proefsional oleh dosen yang kompeten di bidangnya dan dibantu oleh sejumlah asisten laboratorium yang berasal dari mahasiswa.

Pelayanan Laboratorium Psikologi Islam Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Antasari adalah mulai hari Senin sampai Jumat. Mulai jam 08.00 – 16.00 Wita dengan waktu istirahat pada jam 12.00 – 13.00 Wita.

Kontak Person Laboratorium dapat menghubungi Saudari Tri (085230704082)