Musyawarah dan Rapat Kerja Nasional ILMPI

Dari tanggal 31 Maret sampai 6 April 2019, di Asrama Haji Banjarbaru telah diadakan Musyawarah dan Rapat Kerja Nasional dari Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia  dengan tuan rumah adalah Prodi Psikologi Fakultas Kedoketeran Universitas Lambung Mangkurat (ULM).
Acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini dihadiri oleh 34 universitas yang memiliki Fakultas maupun Prodi Psikologi dari seluruh Indonesia. Peserta berasal dari Jawa, Sumatera, Sulawesi, maupun dari Kalimantan.

Termasuk juga dari Prodi Psikologi Islam Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIn Antasari Banjarmasin. Dalam kesempatan itu, Prodi Psikologi Islam mendelegasikan 2 orang mahasiswanya untuk mengikuti acara, yaitu Nur Yulia Syifa dan Rusadi yang berasal dari Angkatan 2017.

Setidaknya ada tiga hal hasil dari pelaksanaan Musyawarah dan Rapat Kerja Nasional ILMPI ini yaitu pertama, terpilihnya Muhammad Aminullah selaku sekretaris jendral untuk ILMPI selama satu periode ke depan dari Universitas Medan Area. Kedua, Terbentuknya dewan pengawas untuk ILMPI dan yang ketiga dilantiknya kepengurusan nasional dan wilayah untuk ILMPI selama satu periode ke depan

terdapat 4 Mahasiwa Prodi Psikologi Islam diberi amanat untuk menjadi pengurus ILMPI Wilayah 3 yaitu Akmad Rizali (Angkatan 2016) di Badan Pengembangan & Pengabdian Masyarakat, Agni Surya (Angkatan 2016) di Badan Pengembangan Organisasi, Fitria Ningrum (Angkatan 2016) di Badan Pengembangan & Pengkajian Ilmiah, serta Rahmilawati (angkatan 2018) di Badan Informasi dan Komunikasi.

 

Selamat Kepada Pengurus ILMPI yang terpilih, Semoga Dapat Menjalankan Amanah yang diberikan dengan rasa Tanggung Jawab.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*